Layanan VPN cepat dan stabil di Indonesia
Searching...
Senin, 16 Oktober 2017

Cara Mendapatkan VPN Gratis dengan Mudah dan Cepat

Oktober 16, 2017
Anda tentunya sedang mencari untuk mendapatkan VPN gratis tanpa harus berbelit-belit maupun bersusah payah. Bahkan dengan vpn tersebut Anda dapat berselancar maya dengan aman.

Sebelum melangkah jauh untuk mendapatkan VPN secara dengan berbagai banyak keuntungan maka disini saya akan jelaskan terlebih dahulu apa itu VPN.

VPN yang merupakan singkatan dari (Virtual Private Network) adalah jaringan pribadi yang dimiliki oleh Anda dengan terhubung ke sebuah server yang dapat menyembunyikan IP address Anda sehingga dengan begitu maka pertukaran data yang dimiliki jadi lebih aman dan bersifat privasi.

Namun belakangan ini, perkembangan jaringan internet cepat dapat menggunkan VPN sebagai salah satu solusinya. Sebagaimana yang dilakukan oleh kebanyakan orang Indonesia, penggunaan vpn dapat juga diaplikasikan dengna proxy server yang dijelaskan dengan jalur seperti ini:

Komputer <---> Proxy Server <---> VPN Client <---> VPN Server <----> Internet

Dengan skema tersebut maka dapat disimpulkan mengenai cara kerja vpn dengan menggunakan proxy server karena secara otomatis seluruh data atau identitas di komputer akan berubah sesuai dengna id vpn server yang terhubung ke internet secara langsung.

Contoh sederhananya adalah sebagai berikut:

Saat Anda surfing atau browsing menggunakan internet dan menggunakan vpn server singapura maka otomatis semua data internet Anda dicatat sebagai pengguna internet dari singapura.

Lalu Bagaimana Cara Mendapatkan VPN secara Gratis

Secara garis besar sudah dijelaksan mengenai vpn itu sendiri. Nah, sekarang saatnya Anda bisa juga mendapatkan vpn secara gratis atau cuma-cuma

Ada banyak langkah yang dapat Anda lakukan untuk mencicipi vpn gratis yang tidak kalah saing dengan vpn premium untuk masalah kecepatan dan keamanan data. Dan sebenarnya menggunakan vpn cukup mudah jika prosedur yang digunakan sesuai dengan sistem yang disediakan.

Ok, berikut ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan vpn gratis langsung dari openvpn.

Menggunakan openvpn tidak sesulit yang dibayangkan dengan syarat setting default dari openvpn tidak Anda ubah. Dan berikut langkah-langkahnya:

1. Untuk menggunakan vpn gratis dari openvpn ini maka Anda harus mendownload dulu softwarenya. Anda bisa search di goggle untuk mendapatkan link downloanya.
2. Perhatikan untuk versi download dari openvpn ini agar disesuaikan dengan sistem operasi Anda. Apakah menggunakan windows 7, 8, maupun 10.
3. Setelah Anda mendownload software openvpn maka silakan double klik exe, lalu next ---> i agree ---> next ---> install.
4.  Setelah itu Anda akan mendapatkan pemberitahuan seperti gambar di bawah ini.

5. Klik ceklisnya lalu klik install
6. Tunggu sampai proses instlalasi selesai dan jika sudah maka klik finish

Disini maka proses penginstalan untuk mendapatkan vpn gratis dari openvpn bisa Anda langsung praktekan. Nah, untuk cara penggunaannya akan saya bahas di artikel selanjutnya.

Oh iya, untuk vpn gratis dari openvpn merupakan produk luar yang bisa Anda gunakan secara cuma-cuma, namun demikian jika Anda ingin menggunakan produk lokal sendiri maka tentunya akan  menjadi lebih greget atau setidaknya lebih mencintai produk negeri sendiri ;)

Untuk produk lokal, Anda bisa menggunakan salah satu vpn gratis yang tentunya sangat menguntungkan, bahkan Anda bisa langsung mendapatkan berbagai voucer menarik dan program-program yang diberikan. Untuk lebih jelas, bisa Anda klik ini untuk mengetahui lebih jauh mengenai progress dari vpn gratis tersebut.

Untuk mendapatkan vpn gratis sebenarnya banyak Anda temukan di media internet saat Anda browser bahkan sampai dengan melakukan proses keamanan untuk data user itu sendiri. 


Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar