Layanan VPN cepat dan stabil di Indonesia
Searching...
Selasa, 23 Januari 2018

Cara Membuka Situs Diblokir dengan DNS Google

Januari 23, 2018
Sahabat Layanan VPN Cepat, banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk cara membuka situs yang terblokir, bisa dengan VPN cepat maupun yang lainnya. Namun disini, saya akan menjelaskannya dengan DNS Google.

Baca Juga:
Solusi Cara Meningkatkan Kecepatan Internet VPN

Pengalihan akses ke Beranda Internet Positif tersebut dilakukan sebagai peringatan agar pengguna tidak lagi melakukan akses situs karena dampak yang merugikan. Namun di balik itu semua ada saja pengguna Internet yang nekat dengan berbagai cara ingin mengakses situs terblokir dengan bantuan 'pihak ketiga' yaitu dengan mengubah jalur yang diblokir dengan melewati jalur lain yang masih terbuka dan belum terdeteksi oleh filter dari Pemerintah atau pihak penyedia jasa Internet.

Dari beberapa cara yang bisa anda lakukan ketika ingin sekali menakses halaman situs yang diblokir bisa menggunakan salah satunya adalah dengan mengubah alamat DNS ( Denial name server ) pada jaringan internet anda. Bila dahulu banyak pengguna yang berhasil dengan bantuan open DNS dari Google untuk mengkases situs terblokir, namun kini kelihatannya sudah tidak memungkinkan lagi. Tapi jangan patah semangat dahulu, ada beberapa Open DNS yang bisa anda coba untuk mengkases jaringan internet yang telah diblokir Iternet Positif Pemerintah yang salah satunya adalah sebagai berikut.

Bagi anda yang belum tahu bagaimana melakukan perubahan DNS pada jaringan internet di PC windows, baik itu windows XP, Windows 7, 8, 10 maka silahkan simak caranya di bawah ini :

1. Pertama kali silahkan masuk Control Panel
2. Masuk Ke menu 'Network and sharing Center'
3. Masuk ke menu 'Change adapter Settings'

Cara Membuka Situs Diblokir dengan DNS Google
Cara Membuka Situs Diblokir dengan DNS Google

4. Kemudian Pilih Jaringan yang anda gunakan untuk akses internet
5. akan terbuka jendela properties jaringan tersebut, Silahkan klik tombol properties
6. Kemudian pada jendela yang terbuka klik opsi 'Internet Protocol Versio 4 (TCP/IPv4)
7. Setelah terbuka jendela lakukan perubahan pada isian DNS yang salah satunya bisa anda pilih seperti yang telah saya jelaskan diatas.

Baca Juga:
Tips Memilih Server VPN Cepat dan Tepat

Dengan cara diatas pengguna internet akan bisa membuka Situs yang diblokir pemerintah dengan bantuan OPEN DNS yang telah saya sebutkan. Namun cara diatas mungkin saja suatu saat nanti tidak akan bisa berhasil bilamana ada regulasi dari pemerintah yang telah memfilter open DNS tersebut. Semoga tips sederhana diatas bermanfaat dan Anda pun bisa juga menggunakan VPN cepat untuk membuka atau mengakses situs yang terblokir dengan mudah dan aman.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar