Layanan VPN cepat dan stabil di Indonesia
Searching...
Selasa, 17 Oktober 2017

Ini Dia 5 Aplikasi VPN Terbaik di Indonesia

Oktober 17, 2017
Pada umumnya, pasti Anda pernah juga merasakan rasa jengkel saat membuka situs dan ternyata situs tersebut tidak bisa diakses atau juga yang lebih parahnya lagi sudah diblokir oleh pemerintah.

Kesal bukan?

Sistem keamanan dan juga adanya peraturan dari pemerintah mengenai situs-situs yang melanggar dari yang namanya hukum serta adat di negara kita maka yang bersangkutan pun tak segan untuk memblokirnya.

Untuk apa?

Seperti yang kita ketahui bahwa penggunaan internet yang tidak terkoordinir dengan baik atau dengan seenaknya membuka berbagai macam situs maka tidak baik untuk perkembangan generasi muda saat ini.

Oleh sebab itu, maka pemerintah pun gencar melakukan pemblokiran untuk situs-situs yang tidak bermanfaat, menimbulkan kericuhan, bahkan sampai dengan isu-isu yang saat ini mencuat ke permukaan, yaitu mengenai cyber crime yang menimbulkan isu tak sedap mengenai politik, agama, ras, dan lain sebagainya.

Nah, kalau sudah begini... Bagaimana agar kita membuka situs yang telah diblokir tersebut?

Pekembangan teknologi komunikasi dan informasi pun memberikan peluang untuk develop mengembangkan sebuah aplikasi atau software yang dapat membuka hak akses situs yang terblokir tersebut.

Pasti Anda pernah dengan yang namanya proxy atau vpn?

Yup! Penggunaan proxy atau vpn bisa juga digunakan untuk membuka situs-situs tersebut. Ada yang gratisan dan ada juga yang premium atau berbayar.

Mau yang Gratisan?

Untuk orang Indonesia sendiri, rata-rata menggunakan aplikasi atau software dengan tujuan coba-coba pastinya hanya menggunakan proxy atau vpn gratis :D (seperti saya juga).

Sebut saja, saat Anda menggunakan browser mozilla untuk mengakses situs-situs nakal yang karena dengan sengaja atau tidak telah terblokir maka tentunya dengan mudah Anda bisa menambahkan salah satu add ons atau tools yang terdapat di mozilla tersebut.

Seperti anonymous, hide my ip, dan lain sebagainya.

Ok! Disini saya tidak terlalu membahas mengenai cara penggunaan ataupun tips-tips bagaimana membuka situs yang telah terblokir oleh pemerintah.

Yang jadi topik utamanya adalah aplikasi-aplikasi vpn di Indonesia yang bisa Anda install dengan gratis, namun dengan aplikasi android.

Apalagi saat ini penggunaan android sudah merajalelal kemana saja, dari anak kecil hingga orang tua. Dan keinginan membuka situs-situs yang tidak dapat diakses kemungkinan saja terjadi :D

Nah, berikut 5 Aplikasi VPN di Indonesia yang menurut saya terbaik

1. Opera VPN

Dari sekian banyak aplikasi vpn android yang gratis, salah satunya adalah VPN favorit DroidPoin. Tampilan dan fiturnya yang simple dan mudah dimengerti, serta tidak terlalu banyak makan diskspace android Anda. Dijamin tidak terlalu lemot.

Yang jadi kelebihan lainnya adalah...

VPN ini tidak membedakan antara versi premium maupun yang gratis dan Anda bisa langsung saja menikmati berbagai kemudahan fitur yang ditampilkan oleh Opera VPN ini.

Dibalik keunggulan pasti ada kelemahan.

Nah, sayangnya.... best vpn indonesia ini ternyata memiliki satu kelemahan yang langsung terhubung ke koneksi internet.

Maksudnya, jika jaringan internet Anda tidak stabil maka tentu menggunakan Opera VPN ini akan tidak maksimal.

2. Psiphone

Tidak jauh berbeda dengan Opera VPN, Psiphone merupakan salah satu vpn gratis yang bisa Anda download di android.

Namun yang jadi permasalahnnya adalah...

VPN gratis ini agak rumit untuk tampilannya sehingga Anda harus mencoba satu-persatu setiap fitur yang ada.

Dan yang pastinya, Psiphone ini menjadi salah satu vpn android yang paling banyak digunakan oleh orang Indonesia.

Mau mencoba salah satu vpn gratis ini? Silakan saja download di playstore ya...

3 Turbo VPN

Turbo VPN memang salah satu vpn gratis yang paling banyak digunakan.

Sebab apa?

Dengan motonya yang berbunyi “Faster than Faster” tentunya memberikan persepsi bahwa vpn gratis versi android ini merupakan salah satu aplikasi vpn yang tercepat.

Keunggulan lainnya adalah...

VPN ini memiliki tampilan yang user friendly dengan tanpa adanya batasan penggunaan sehingga Anda pun dapat dengan leluasa untuk menggunakan fitur-fitur yang disediakan oleh pengembangnya.
Namun, yang jadi kendala adalah...

Tidak seperti Opera VPN yang begitu stabil untuk koneksi jaringannya, Turbo VPN terkadang mengalami pemutusan koneksi secara sepihak atau mendadak :D

4 Betternet

VPN gratis selanjutnya adalah Betternet. Yup, mungkin Betternet masih terbilang baru bila dibandingkan dengan ke-tiga best vpn Indonesia versi gratisannya yang sudah saya sebutkan di atas.

Sama seperti vpn-vpn yang lain, keunggulan dari Betternet memiliki fitur atau tampilan yang mudah digunakan serta koneksi yang sangat stabil.

Tapi, lagi-lagi sayangnya...

Aplikasi ini hadir dengan 2 versi sekaligus, yakni versi premium dan versi berbayar.

Jadi, jika Anda menginginkan fitur yang lebih lengkap dari versi gratisannya maka Anda perlu mengupgrade atau berlangganan versi premiumnya.

5 Neverblock.me

Kalau ada buatan lokal, kenapa juga mesti yang import?

Menjadi salah satu vpn terbaik di Indonesia, Neverblock memberikan kualitas layanan vpn yang cepat, stabil, dan aman.

Bukan hanya memberikan kualitas untuk menjaga keamanan data user, tapi juga ada keunggulan lainnya:

Nah... ini merupakan salah satu vpn terbaik yang bisa Anda dapatkan secara gratis dengan menggunakan voucher yang bisa Anda miliki.

Bagaimana mendapatkan voucher dari Neverblock.me ini?

Mendapatkan vpn gratis berasa premium dan Neverblock.me ini cukup menggunakan voucher VIP yang dikasih secara cuma-cuma. Jadi, cukup menggunakan voucher tersebut untuk mengaksesnya maka berselancar maya pun begitu asik dan aman, plus stabil.

Nah, jika penasaran untuk mendapatkan vouchernya... Saya akan membagikannya secara gratis kepada Anda.

Silakan klik tautan berikut:

Silakan register dan otomatis, admin dari Neverblock.me akan memberikan voucher vip untuk Anda.

Mudah bukan?

Menggunakan Neverblock.me tentunya memiliki kelebihan tersendiri bila dibandingkan dengan vpn-vpn yang lain.

Best vpn Indonesia yang premium ini pun sangat mumpuni untuk keamanan data user. Di samping itu, jika memang sesekali Anda menginginkan untuk berlangganan secara premium, VPN cepat ini pun sangat murah.

Cukup dengan 100 ribu rupiah dalam setahun maka Anda dapat langsung berselancar maya tanpa hambatan.

Mudah, simple, murah, dan aman kan?

So.... dari ke-5 aplikasi vpn android versi gratis yang ada di Indonesia maka Neverblock.me bisa menjadi salah satu rujukan yang baik.

Anda tak perlu lagi khawatir untuk kecepatan koneksi jaringan maupun data pribadi karena sudah terenskripsi dengan sistem yang kuat.

Oh iya,

Menggunakan vpn-vpn di atas sebaiknya digunakan untuk lingkup kerja atau lain sebagainya. Jangan digunakan untuk hal-hal yang dilarang yak :D

Paham kan maksudnya?


Seperti yang saya singgung sebelumnya, menggunakan vpn merupakan salah satu solusi untuk membuka situs-situs yang diblokir. So, gunakan dengan bijak vpn-vpn tersebut yak.

0 komentar:

Posting Komentar